30 Bisa!!

Forum Angkatan 30 SMAN 1 Depok Be Integrated Successful Generation

December 2017

MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Latest topics

» Kenalkan Diri kamu disini !!
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:42

» [ask] yang punya dokumen tentang aksi "hysteria" masuk
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:14

» emulator
by riff.kaede Fri 25 Jun 2010, 09:14

» Depok Menuju Adipura 2010???
by riff.kaede Sat 19 Jun 2010, 09:41

» update UMB 2010
by sendal.jepit Thu 10 Jun 2010, 21:30

» program bwat hack wireless donk,,
by the_servant Fri 14 May 2010, 20:50

» REPOST!!! <<BEDOL DESA FROM SMANSA DEPOK to UI *angk.31 inside*>>
by Jazz Mon 10 May 2010, 15:33

» One Piece ==Unofficial Thread==
by Jazz Sun 09 May 2010, 11:36

» DL lagu2nya P.G aka Bonyo
by Jazz Sun 09 May 2010, 09:53


    Spotnya anak Depok - Jakarta

    Share

    Poll

    Kamu dari Depok/Jakarta sebelahmana ?

    [ 2 ]
    13% [13%] 
    [ 3 ]
    20% [20%] 
    [ 1 ]
    7% [7%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 2 ]
    13% [13%] 
    [ 5 ]
    33% [33%] 
    [ 1 ]
    7% [7%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 1 ]
    7% [7%] 

    Total Suara: 15
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Tue 23 Mar 2010, 23:00

    Saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke trit ini. sudahkah anda mengisi polling ? dari daerah manakah anda ?
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Wed 24 Mar 2010, 20:51

    uda ngisi loh gw ngakak dadah

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ananda.cikal on Wed 24 Mar 2010, 22:14

    ane dah kirim gan peringatan 2
    avatar
    Aldair
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 8
    Points : 2837
    Reputation : 0
    Join date : 20.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Depok

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Aldair on Sat 27 Mar 2010, 23:56

    yak...
    gw udah ngisi tuh.. ngupil
    avatar
    Berdy
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 3
    Points : 2823
    Reputation : 0
    Join date : 28.03.10
    Age : 25
    Lokasi : Depok

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Berdy on Sun 28 Mar 2010, 00:12

    ane join dong ceungenges
    avatar
    Aldair
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 8
    Points : 2837
    Reputation : 0
    Join date : 20.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Depok

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Aldair on Sun 28 Mar 2010, 00:16

    wesesesesss...
    ada yang gw kenal nih kayaknya..
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Sun 28 Mar 2010, 15:35

    sawangan dan depok timur masih memimpin untuk sementara... sementara yg daerah perbatasan terancam cuma ane doang yang isi nangis
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Sun 28 Mar 2010, 16:34

    ahyanarizky wrote:Saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke trit ini. sudahkah anda mengisi polling ? dari daerah manakah anda ?
    masa ane gak bisa isi polling gan?! sorrow
    gmane tuh gan? peringatan 2
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 10:23

    ahmad junaedi wrote:
    masa ane gak bisa isi polling gan?! sorrow
    gmane tuh gan? peringatan 2

    wkwkwkww daerah mana emangnya ? itu kan ada pilihan utk daerah2 yg tidak tersebut ketawa

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ananda.cikal on Mon 29 Mar 2010, 16:20

    ahmad junaedi wrote:
    masa ane gak bisa isi polling gan?! sorrow
    gmane tuh gan? peringatan 2

    yang sabar gan mungkin dicoba lain kali aja. semangat
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 17:07

    ahmad junaedi wrote:masa ane gak bisa isi polling gan?! sorrow
    gmane tuh gan? peringatan 2

    bilang aja deh di ksp nari 3
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 20:07

    ane ucapkan sori sebelumnya untuk teman-teman yg nama daerahnya tidak tersedia di poll. berhubung cuma bisa 10 pilihan. yg ga ada pilih aja yg 'daerah2 yg tidak tersebut'. peace gan. dadah
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 20:26

    ahyanarizky wrote:ane ucapkan sori sebelumnya untuk teman-teman yg nama daerahnya tidak tersedia di poll. berhubung cuma bisa 10 pilihan. yg ga ada pilih aja yg 'daerah2 yg tidak tersebut'. peace gan. dadah

    kesian ya yang ga ada daerahnya nangis

    mending yang ga ada daerahnya bikin thread sendiri aja biar seru
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 20:32

    capek_gini wrote:

    kesian ya yang ga ada daerahnya nangis

    mending yang ga ada daerahnya bikin thread sendiri aja biar seru

    setuju sih,, tapi kasian nanti kyk di anak tirikan sorrow
    peace dadah
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 20:43

    ahyanarizky wrote:

    setuju sih,, tapi kasian nanti kyk di anak tirikan sorrow
    peace dadah

    iya bener juga sih.....yah sekedar formalitas aja nama daerahnya mejeng ngakak
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 21:00

    oh iya, itu sori buat orang citayam-bojong kalo ada yg tersinggung kaget ngakak 2
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Mon 29 Mar 2010, 21:13

    capek_gini wrote:

    bilang aja deh di ksp nari 3
    apaan dah ksp? ngupil
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Mon 29 Mar 2010, 21:21

    ahyanarizky wrote:oh iya, itu sori buat orang citayam-bojong kalo ada yg tersinggung kaget ngakak 2
    lebih sedih kalo gak ada nama daerahnya riz sorrow
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 21:32

    ahmad junaedi wrote:
    apaan dah ksp? ngupil

    ane juga gak ngerti ksp apaan ned. tungguin aja yg bilang jawab. tidur
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Admin on Mon 29 Mar 2010, 21:39

    tau nih Aris parah bgt deh.. ngakak
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 22:07

    ahmad junaedi wrote:
    lebih sedih kalo gak ada nama daerahnya riz sorrow

    cipayung mana sih ? depok 2 bukannya ? ato deket mana nih ?
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Admin on Mon 29 Mar 2010, 22:16

    ahyanarizky wrote:
    ahmad junaedi wrote:
    lebih sedih kalo gak ada nama daerahnya riz sorrow

    cipayung mana sih ? depok 2 bukannya ? ato deket mana nih ?

    jembatan serong,ris pitara
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Mon 29 Mar 2010, 22:21

    ahyanarizky wrote:

    cipayung mana sih ? depok 2 bukannya ? ato deket mana nih ?
    bukaaaaaan cipayung riz, yang arah mau ke citayam. pokoknya antara jembatan serong dan citayam dah cape deh
    pasti masih gak tau, ya sudahlah stress
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 22:22

    Admin wrote:

    jembatan serong,ris pitara

    wkwkwkww oh iya lupa daerah pitara beloman. ketawa

    yaudah masukin aja ke 'daerah yg blm disebut' ceungenges

    tapi kira2 org yg tau intrnetnya dikit kan ? jd gpp lah.

    ngakak ngakak ngakak

    peace dadah
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Admin on Mon 29 Mar 2010, 22:24

    ahyanarizky wrote:
    Admin wrote:

    jembatan serong,ris pitara

    wkwkwkww oh iya lupa daerah pitara beloman. ketawa

    yaudah masukin aja ke 'daerah yg blm disebut' ceungenges

    tapi kira2 org yg tau intrnetnya dikit kan ? jd gpp lah.

    ngakak ngakak ngakak

    peace dadah


    wkwkwkw

    ngakak

    paraaah..

    Sponsored content

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri 15 Dec 2017, 13:37