30 Bisa!!

Forum Angkatan 30 SMAN 1 Depok Be Integrated Successful Generation

December 2017

MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Latest topics

» Kenalkan Diri kamu disini !!
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:42

» [ask] yang punya dokumen tentang aksi "hysteria" masuk
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:14

» emulator
by riff.kaede Fri 25 Jun 2010, 09:14

» Depok Menuju Adipura 2010???
by riff.kaede Sat 19 Jun 2010, 09:41

» update UMB 2010
by sendal.jepit Thu 10 Jun 2010, 21:30

» program bwat hack wireless donk,,
by the_servant Fri 14 May 2010, 20:50

» REPOST!!! <<BEDOL DESA FROM SMANSA DEPOK to UI *angk.31 inside*>>
by Jazz Mon 10 May 2010, 15:33

» One Piece ==Unofficial Thread==
by Jazz Sun 09 May 2010, 11:36

» DL lagu2nya P.G aka Bonyo
by Jazz Sun 09 May 2010, 09:53


    Spotnya anak Depok - Jakarta

    Share

    Poll

    Kamu dari Depok/Jakarta sebelahmana ?

    [ 2 ]
    13% [13%] 
    [ 3 ]
    20% [20%] 
    [ 1 ]
    7% [7%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 2 ]
    13% [13%] 
    [ 5 ]
    33% [33%] 
    [ 1 ]
    7% [7%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 1 ]
    7% [7%] 

    Total Suara: 15
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Mon 29 Mar 2010, 22:32

    Admin wrote:


    wkwkwkw

    ngakak

    paraaah..
    hahaha bener dan, parah bgt si aris nih!
    emang ris, tapi beberapa bulan ini udah ada warnet-warnet yang bermunculan di serong
    jadi banyak juga sih yang tau internet di serong semangat
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 22:54

    ooh jadi udah banayk ? baguslah ngupil

    berarti sukses program pemkot depok 'internet masuk serong' ngakak
    avatar
    Harnendio
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2880
    Reputation : 2
    Join date : 30.03.10
    Age : 27
    Lokasi : Depok, Jawa Barat

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Harnendio on Tue 30 Mar 2010, 08:41

    jurusan 01 Depok 1 - Dalam cm 2 orang nii , pdhl kan lumayan banyak sorrow sorrow

    tiba2 jadi termotivasi bwd ngajakin anak2 masuk sinih semangat

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ananda.cikal on Tue 30 Mar 2010, 11:00

    langsung sebut aja asal daerahnya, biar ga ngisi polling yang penting kan jadi tau sorrow
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Tue 30 Mar 2010, 18:51

    ananda.cikal wrote:langsung sebut aja asal daerahnya, biar ga ngisi polling yang penting kan jadi tau sorrow

    uda disiapin poll kenapa ga diisi? mubazir banget
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Tue 30 Mar 2010, 19:12

    ahyanarizky wrote:ooh jadi udah banayk ? baguslah ngupil

    berarti sukses program pemkot depok 'internet masuk serong' ngakak
    gak banyak-banyak bgtlah ris yang penting udah ada warnet walau ada yang tutup jam 8 malem muter muter
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Wed 31 Mar 2010, 07:32

    ahmad junaedi wrote:
    gak banyak-banyak bgtlah ris yang penting udah ada warnet walau ada yang tutup jam 8 malem muter muter

    wakwakwak berarti masih parah ya masa jam 8 aja udah tutup. disini mendingan dah tutupnya jam 10. walau kita sama-sama di pinggiran depok. ngakak ngakak ngakak
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Wed 31 Mar 2010, 07:45

    ahyanarizky wrote:

    wakwakwak berarti masih parah ya masa jam 8 aja udah tutup. disini mendingan dah tutupnya jam 10. walau kita sama-sama di pinggiran depok. ngakak ngakak ngakak

    tapi ada yg 24 jam kan??? masa ga ada sih?
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Wed 31 Mar 2010, 07:57

    capek_gini wrote:

    tapi ada yg 24 jam kan??? masa ga ada sih?

    ga ada. setau gw ga ada. nangis

    lagian warnet disini juga cuma sedikit. jangan dibandingkan kyk di margonda atau kelapa dua yg ONLINE 25 JAM. aaaah
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Wed 31 Mar 2010, 08:00

    ahyanarizky wrote:

    ga ada. setau gw ga ada. nangis

    lagian warnet disini juga cuma sedikit. jangan dibandingkan kyk di margonda atau kelapa dua yg ONLINE 25 JAM. aaaah

    lah yang bener??? deket ruma gw aja banyak kok yg 24 jam?? apa gara gara banyak anak sekolahan ya di deket rumah gw??
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Wed 31 Mar 2010, 08:09

    capek_gini wrote:
    lah yang bener??? deket ruma gw aja banyak kok yg 24 jam?? apa gara gara banyak anak sekolahan ya di deket rumah gw??

    lah iya... depok timur tuh udah mantep warnet2nya. orangnya juga pada gak gaptek jadi klo mau buka warnet 24 jam oke oke aja nggak bikin rugi. apalagi di kelapa 2. banyak bgt mahasiswa. lah kalo disini sma 4 aja dibilang 'swiss'

    swiss = sekolah wilayah sekitar sawah (walaupun skrg sawahnya udh g ada) ceungenges ceungenges ceungenges
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Wed 31 Mar 2010, 08:11

    ahyanarizky wrote:

    lah iya... depok timur tuh udah mantep warnet2nya. orangnya juga pada gak gaptek jadi klo mau buka warnet 24 jam oke oke aja nggak bikin rugi. apalagi di kelapa 2. banyak bgt mahasiswa. lah kalo disini sma 4 aja dibilang 'swiss'

    swiss = sekolah wilayah sekitar sawah (walaupun skrg sawahnya udh g ada) ceungenges ceungenges ceungenges

    weheheheh gw baru tau swiss singkatannya itu.....18 taun gw di depok ga tau singkatan swiss ngakak 2 ngakak 2
    avatar
    Harnendio
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2880
    Reputation : 2
    Join date : 30.03.10
    Age : 27
    Lokasi : Depok, Jawa Barat

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Harnendio on Wed 31 Mar 2010, 09:48

    ahyanarizky wrote:

    lah iya... depok timur tuh udah mantep warnet2nya. orangnya juga pada gak gaptek jadi klo mau buka warnet 24 jam oke oke aja nggak bikin rugi. apalagi di kelapa 2. banyak bgt mahasiswa. lah kalo disini sma 4 aja dibilang 'swiss'

    swiss = sekolah wilayah sekitar sawah (walaupun skrg sawahnya udh g ada) ceungenges ceungenges ceungenges

    capek_gini wrote:weheheheh gw baru tau swiss singkatannya itu.....18 taun gw di depok ga tau singkatan swiss ngakak 2 ngakak 2

    waah iya gw jg baru tau . gw kira udara sekitar sono adem gtu macem di swiss ngakak ngakak

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ananda.cikal on Wed 31 Mar 2010, 09:56

    ahyanarizky wrote:lah iya... depok timur tuh udah mantep warnet2nya. orangnya juga pada gak gaptek jadi klo mau buka warnet 24 jam oke oke aja nggak bikin rugi. apalagi di kelapa 2. banyak bgt mahasiswa. lah kalo disini sma 4 aja dibilang 'swiss'

    swiss = sekolah wilayah sekitar sawah (walaupun skrg sawahnya udh g ada) ceungenges ceungenges ceungenges

    kocak bener singkatannya ngakak 2
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Wed 31 Mar 2010, 10:57

    ananda.cikal wrote:

    kocak bener singkatannya ngakak 2

    no offense tapi gw dulu perna dikasi tau kalo swiss singkatan dari sekolah wilayah sekitar s*m**h gara gara deket TPA(bukan yang al-quran....yang satunya)

    ternyata yg bener sawah bukan s*m**h ngupil
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Wed 31 Mar 2010, 12:49

    Harnendio wrote:

    waah iya gw jg baru tau . gw kira udara sekitar sono adem gtu macem di swiss ngakak ngakak

    adem macem di swiss apaan tidur

    bedebu kayak di sahara mah iya kali ngakak 2


    capek_gini wrote:

    no offense tapi gw dulu perna dikasi tau kalo swiss singkatan dari sekolah wilayah sekitar s*m**h gara gara deket TPA(bukan yang al-quran....yang satunya)

    ternyata yg bener sawah bukan s*m**h ngupil

    *a*pa* ? wah parah bener yg ngasitau. tega banget. tapi sebenernya ane juga gak yakin sih apakah sawah atau *a*pa* ngakak

    tapi berhubung itu deket2 rumah ane jadi sawah aja. ngakak 2

    kok TPA si ? TPS kali... ngupil

    ada emang... tapi rada jauh kok dari sekolahannya. tapi udah bagus kok, udah jadi TPST sekarang musik

    *TPST = tempat pembuangan sampah terpadu <-- kayak sekolah ada 'terpadu'nya ceungenges
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Wed 31 Mar 2010, 13:48

    ahyanarizky wrote:

    wakwakwak berarti masih parah ya masa jam 8 aja udah tutup. disini mendingan dah tutupnya jam 10. walau kita sama-sama di pinggiran depok. ngakak ngakak ngakak
    he eh ris masih parah. tapi untungnya gw gak perlu ke warnet lagi nari 3 ngakak ngakak 2

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ananda.cikal on Wed 31 Mar 2010, 13:49

    sebenernya sih ga terlalu ngaruh mau sawah atau *****h

    yg penting kan keluarannya CMIIW
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Wed 31 Mar 2010, 13:50

    ahyanarizky wrote:

    lah iya... depok timur tuh udah mantep warnet2nya. orangnya juga pada gak gaptek jadi klo mau buka warnet 24 jam oke oke aja nggak bikin rugi. apalagi di kelapa 2. banyak bgt mahasiswa. lah kalo disini sma 4 aja dibilang 'swiss'

    swiss = sekolah wilayah sekitar sawah (walaupun skrg sawahnya udh g ada) ceungenges ceungenges ceungenges
    masih mending ris deket sama sawah, dulu sd gw gw deket tempat pembuangan sampah malah
    tapi untungnya sekarang udah di pindah tuh sekolah ceungenges
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Wed 31 Mar 2010, 13:51

    ananda.cikal wrote:sebenernya sih ga terlalu ngaruh mau sawah atau *****h

    yg penting kan keluarannya CMIIW
    emang apaan tuh kal? cape deh
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  capek_gini on Wed 31 Mar 2010, 13:51

    ahmad junaedi wrote:
    masih mending ris deket sama sawah, dulu sd gw gw deket tempat pembuangan sampah malah
    tapi untungnya sekarang udah di pindah tuh sekolah ceungenges

    deket tempat sampah kayak sdnya depe aja ngakak
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Wed 31 Mar 2010, 13:58

    capek_gini wrote:

    deket tempat sampah kayak sdnya depe aja ngakak
    iye, deket tempat sampah, sampe-sampe kalo sampahnya udah bau banget ngungsi ke rumah guru buat belajar nangis nangis

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ananda.cikal on Wed 31 Mar 2010, 14:03

    ahmad junaedi wrote:
    emang apaan tuh kal? cape deh

    maksudnya yang penting siswa siswa yang keluar dari sekolah tersebut berprestasi semua CMIIW.
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahmad junaedi on Wed 31 Mar 2010, 14:06

    ananda.cikal wrote:

    maksudnya yang penting siswa siswa yang keluar dari sekolah tersebut berprestasi semua CMIIW.
    ooh bener-bener yang penting kualitas lulusannya semangat
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  ahyanarizky on Wed 31 Mar 2010, 14:07

    ananda.cikal wrote:sebenernya sih ga terlalu ngaruh mau sawah atau *****h

    yg penting kan keluarannya CMIIW

    oke,,, LIKE THIS

    ahmad junaedi wrote:
    iye, deket tempat sampah, sampe-sampe kalo sampahnya udah bau banget ngungsi ke rumah guru buat belajar nangis nangis

    kayknya dari tadi juned lebih kasian daripada ane dah
    ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2

    Sponsored content

    Re: Spotnya anak Depok - Jakarta

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri 15 Dec 2017, 13:37