30 Bisa!!

Forum Angkatan 30 SMAN 1 Depok Be Integrated Successful Generation

December 2017

MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Latest topics

» Kenalkan Diri kamu disini !!
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:42

» [ask] yang punya dokumen tentang aksi "hysteria" masuk
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:14

» emulator
by riff.kaede Fri 25 Jun 2010, 09:14

» Depok Menuju Adipura 2010???
by riff.kaede Sat 19 Jun 2010, 09:41

» update UMB 2010
by sendal.jepit Thu 10 Jun 2010, 21:30

» program bwat hack wireless donk,,
by the_servant Fri 14 May 2010, 20:50

» REPOST!!! <<BEDOL DESA FROM SMANSA DEPOK to UI *angk.31 inside*>>
by Jazz Mon 10 May 2010, 15:33

» One Piece ==Unofficial Thread==
by Jazz Sun 09 May 2010, 11:36

» DL lagu2nya P.G aka Bonyo
by Jazz Sun 09 May 2010, 09:53


    Depok Menuju Adipura 2010???

    Share

    Poll

    Bisa gak depok dapet adipura 2010?

    [ 4 ]
    57% [57%] 
    [ 3 ]
    43% [43%] 

    Total Suara: 7
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Sat 27 Mar 2010, 07:27

    Begitulah tulisan spanduk yang terpampang di jembatan penyebrangan antara Depok Town Square (Detos) dan Margo City. Spanduk tersebut ‘menggelitik’ saya untuk mecari tahu lebih lanjut tentang kesiapan kota Depok meraih Adipura yang akan berlangsung bulan Juni 2010 mendatang.

    Penghargaan Adipura merupakan salah satu program pusat, dalam hal ini Kementerian Negara Lingkungan Hidup yang bertujuan untuk mendorong pemerintah daerah dan masyarakat menwujudkan kota “bersih dan teduh” (clean and green city) dengan menerapkan prinsip-prinsip Good Governance.

    Pemerintah Kota Depok cukup serius untuk meraih penghargaan Adipura 2010. Hal ini dapat dilihat dengan adanya imbauan dari Bapak Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail kepada masyarakat kota Depok untuk melakukan pemilahan sampah dan tidak membakar sampah. Selain kepada masyarakat, imbauan tersebut juga disampaikan kepada jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan instansi pusat di daerah, seperti Badan Pertanahan Nasional (BPN), Polres Depok, dan Kejaksaan Depok. Instansi-instansi tersebut diminta untuk menyediakan tempat sampah dua jenis yakni tempat khusus sampah organik dan tempat khusus sampah anorganik. Selain itu, para instansi tersebut juga diminta membersihkan saluran air. Rupanya permasalahan sampah di Depok ini cukup pelik.

    Pada Tahun 2009 yang lalu, Pemerintah Kota Depok mengalami kegagalan meraih Adipura. Hal inilah yang memicu pemerintah kota Depok untuk mendapatkannya tahun ini. Apalagi hasil seleksi Adipura November 2009 lalu menunjukkan bahwa Depok menempati urutan ke 13 dari 14 kota yang ikut dalam kompetisi ini. Itu artinya, Depok merupakan salah satu kota terkotor di Indonesia. :-(

    Untuk tahun 2010 ini, kriteria programnya ditambah dengan memasukkan penilaian baru, yakni tingkat pencemaran udara. Tentunya ini tantangan baru lagi bagi Pemerintah Kota Depok mengingat begitu banyaknya angkot, motor, dan mobil yang berseliweran yang belum melakukan uji emisi kendaraan.

    Tentunya ini tantangan besar bagi Pemerintah Kota Depok untuk menciptakan kota yang bersih dan sejuk. Namun, cukup disayangkan, gerakan Bapak Walikota ini tidak diikuit oleh masyarakat untuk ikut serta melakukan kebersihan bersama. Sehingga terkesan ambisi meraih Adipura seolah-olah hanya miliki Bapak Walikota dan para jajarannya.

    Bagaimana dengan masyarakat Depok sendiri? Ada baiknya kita mulai dari diri kita sendiri, misalnya dengan memisahkan sampa organik dan anorganik, tidak membuang sampah sembarangan dan menanam pohon dilingkungan kita.

    secara gw sendiri tiap hari emang lewat situ dan yang gw liat sih masih banyak sampah belom keurus si sekitar daerah stasiun pocin ngupil

    Jadi gimana? Adipura 2010, angan-angan atau cita-cita? ngakak

    sumber: http://deblogger.org/2010/03/12/depok-menuju-adipura-2010/
    avatar
    Jazz
    Developer Team
    Developer Team

    Jumlah posting : 30
    Points : 2892
    Reputation : 1
    Join date : 10.03.10

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  Jazz on Sat 27 Mar 2010, 19:12

    hhi.. gw baru balik ke depok hari ini dan melihat spanduknya bagus..tapi di ujung kanan spanduknya kok ogah bgt yah... ada foto "itunya" kota depok
    hhe.. tapi klw depok dpt Adipura keren juga yah


    _________________
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Sun 28 Mar 2010, 06:42

    Jazz wrote:hhi.. gw baru balik ke depok hari ini dan melihat spanduknya bagus..tapi di ujung kanan spanduknya kok ogah bgt yah... ada foto "itunya" kota depok
    hhe.. tapi klw depok dpt Adipura keren juga yah

    bisa gak yah depok dpt adipura...

    kapan sih emang evaluasinya? ngupil

    sekarang aja masi berasa kotornya red card
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ahyanarizky on Sun 28 Mar 2010, 15:34

    kalo menurut ane, selama pasar-pasar yg tiap pekan (juanda, merdeka, dll) itu ga dibuat tertib, susah dah depok dapet adipura no

    masalahnya setiap kali misalnya hr minggu ane lewat situ pas siang-siang itu udah mirip banget TPSTT (tempat pembuangan sampah tidak terpadu). sampahnya dari tengah jalan nyebar ampe trotoar2 dan itu parah bgt. peringatan

    sebenarnya ane ini orangnya ANTI-PESIMIS, tapi kyknya kalo depok yg dapet adipura. berarti kota-kota lain kotornya kyk gmn yaa.. ngakak

    Razgriz
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 6
    Points : 2849
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  Razgriz on Sun 28 Mar 2010, 17:02

    ahyanarizky wrote:kalo menurut ane, selama pasar-pasar yg tiap pekan (juanda, merdeka, dll) itu ga dibuat tertib, susah dah depok dapet adipura no

    masalahnya setiap kali misalnya hr minggu ane lewat situ pas siang-siang itu udah mirip banget TPSTT (tempat pembuangan sampah tidak terpadu). sampahnya dari tengah jalan nyebar ampe trotoar2 dan itu parah bgt. peringatan

    sebenarnya ane ini orangnya ANTI-PESIMIS, tapi kyknya kalo depok yg dapet adipura. berarti kota-kota lain kotornya kyk gmn yaa.. ngakak

    ah situ mah pesimis banget riz muter muter

    kalo ane bilang sih bisa aja, secara ane udah tinggal di kota seberang dan emang ga lebih baik dari hometown ane ceungenges

    dan yang jualan pada saat minggu (pasar juanda dll) mah biarin aja, jadi khas sendiri itu musik
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 05:01

    Razgriz wrote:

    ah situ mah pesimis banget riz muter muter

    kalo ane bilang sih bisa aja, secara ane udah tinggal di kota seberang dan emang ga lebih baik dari hometown ane ceungenges

    dan yang jualan pada saat minggu (pasar juanda dll) mah biarin aja, jadi khas sendiri itu musik

    belom liat sampah di depok sekarang ya?

    makin "merakyat" kok ngakak 2
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ahmad junaedi on Mon 29 Mar 2010, 10:22

    capek_gini wrote:

    secara gw sendiri tiap hari emang lewat situ dan yang gw liat sih masih banyak sampah belom keurus si sekitar daerah stasiun pocin ngupil

    Jadi gimana? Adipura 2010, angan-angan atau cita-cita? ngakak

    sumber: http://deblogger.org/2010/03/12/depok-menuju-adipura-2010/
    jangankan di pocin yang deket sama pusat kota depok
    di sekitar rumah, di daerah cipayung, sampahnya banyak bener.
    tapi kalo emang ada jalan kenapa harus pesimis?
    Kota Depok pasti bisa dapet Adipura 2010 semangat
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 10:30

    makanya harus dibuat berbagai macam terobosan baru untuk mengurangi sampah. mungkin depok suatu saat dapet adipura. tapi untuk 2010 ? hmmm muter muter

    tapi ane seneng bgt kalo ternyata nanti pas pengumuman pemenang adipura 2010 omongan ane ini salah musik
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 13:01

    ahyanarizky wrote:makanya harus dibuat berbagai macam terobosan baru untuk mengurangi sampah. mungkin depok suatu saat dapet adipura. tapi untuk 2010 ? hmmm muter muter

    tapi ane seneng bgt kalo ternyata nanti pas pengumuman pemenang adipura 2010 omongan ane ini salah musik

    asal jangan rakyatnya ga bole buang sampah aja red card

    demi cita-cita hak rakyat dikekang ngakak 2
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  Admin on Mon 29 Mar 2010, 14:21

    capek_gini wrote:
    ahyanarizky wrote:makanya harus dibuat berbagai macam terobosan baru untuk mengurangi sampah. mungkin depok suatu saat dapet adipura. tapi untuk 2010 ? hmmm muter muter

    tapi ane seneng bgt kalo ternyata nanti pas pengumuman pemenang adipura 2010 omongan ane ini salah musik

    asal jangan rakyatnya ga bole buang sampah aja red card

    demi cita-cita hak rakyat dikekang ngakak 2


    haha..ntar sampah'a harus di telen sendiri..g boleh dibuang stress

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ananda.cikal on Mon 29 Mar 2010, 16:12

    Admin wrote:


    haha..ntar sampah'a harus di telen sendiri..g boleh dibuang stress

    kasian bener harus ditelen ngakak
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 16:17

    Admin wrote:


    haha..ntar sampah'a harus di telen sendiri..g boleh dibuang stress

    ananda.cikal wrote:

    kasian bener harus ditelen ngakak

    ntar walikotanya ada spanduknya lagi

    "Budayakan Telan Sampah Anda" kayak yg deket smansa tuh yang makan pake tangan kanan ngakak 2 ngakak 2
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 20:24

    Admin wrote:


    haha..ntar sampah'a harus di telen sendiri..g boleh dibuang stress

    jangan,, susah nelen KORUPTOR , wakwakwakwakwak ngakak ngakak
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 20:30

    ahyanarizky wrote:

    jangan,, susah nelen KORUPTOR , wakwakwakwakwak ngakak ngakak

    haram lagian juga makan manusia (kalo koruptor masih dianggep manusia loh ceungenges )
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 20:42

    mana bisa disebut orang, orang miskin aja hartanya disedot ama die,, apa gitu yg namanya manusia ? ga punya hati ? [tega mode:ON] peringatan 2
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 20:49

    ahyanarizky wrote:mana bisa disebut orang, orang miskin aja hartanya disedot ama die,, apa gitu yg namanya manusia ? ga punya hati ? [tega mode:ON] peringatan 2

    gw ga setuju ama kata disedot karena menurut gw yang bener adalah diraup...

    abis sekali ambil banyak banget kalo sedot kan dikit-dikit ngakak 2 ngakak 2
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 21:15

    kalo diliat dari polling, baguslah ada orang depok yg masih optimis depok menang adipura. mantep ! musik
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 21:34

    ahyanarizky wrote:kalo diliat dari polling, baguslah ada orang depok yg masih optimis depok menang adipura. mantep ! musik

    lumayan nice juga kan keoptimisan warganya.. ceungenges ceungenges
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 22:24

    capek_gini wrote:

    lumayan nice juga kan keoptimisan warganya.. ceungenges ceungenges

    minimal kita menang optimis dah ya ceungenges
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Tue 30 Mar 2010, 10:06

    ahyanarizky wrote:

    minimal kita menang optimis dah ya ceungenges
    seenggaknya ada menangnya lah ya ngakak

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ananda.cikal on Tue 30 Mar 2010, 11:12

    ahyanarizky wrote:mana bisa disebut orang, orang miskin aja hartanya disedot ama die,, apa gitu yg namanya manusia ? ga punya hati ? [tega mode:ON] peringatan 2

    waw omongannya hehe. ane dukung gan
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  capek_gini on Tue 30 Mar 2010, 19:12

    ananda.cikal wrote:

    waw omongannya hehe. ane dukung gan

    apa argumen lo buat dukung kata kata dia?

    gw jadi ga tau disini lo dukung si koruptor apa rakyat kecil disini?

    banyak kok sekarang kasus api dalam sekam, lo liat noh kasus pajak

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ananda.cikal on Wed 31 Mar 2010, 10:09

    capek_gini wrote:

    apa argumen lo buat dukung kata kata dia?

    gw jadi ga tau disini lo dukung si koruptor apa rakyat kecil disini?

    banyak kok sekarang kasus api dalam sekam, lo liat noh kasus pajak

    gw ngedukung rakyat kecil yang jadi korban gan. kalo liat kasusu pajak itu bukannya emang salah di departemen pajaknya sendiri yang gagal menjalankan tugasnya.

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ananda.cikal on Wed 31 Mar 2010, 10:09

    capek_gini wrote:

    apa argumen lo buat dukung kata kata dia?

    gw jadi ga tau disini lo dukung si koruptor apa rakyat kecil disini?

    banyak kok sekarang kasus api dalam sekam, lo liat noh kasus pajak

    gw ngedukung rakyat kecil yang jadi korban gan. kalo liat kasusu pajak itu bukannya emang salah di departemen pajaknya sendiri yang gagal menjalankan tugasnya.
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  ahyanarizky on Wed 31 Mar 2010, 10:50

    ananda.cikal wrote:

    gw ngedukung rakyat kecil yang jadi korban gan. kalo liat kasusu pajak itu bukannya emang salah di departemen pajaknya sendiri yang gagal menjalankan tugasnya.

    ananda.cikal wrote:

    gw ngedukung rakyat kecil yang jadi korban gan. kalo liat kasusu pajak itu bukannya emang salah di departemen pajaknya sendiri yang gagal menjalankan tugasnya.

    eh ada double post
    ceungenges ceungenges ceungenges ceungenges ceungenges ceungenges ceungenges ceungenges

    Sponsored content

    Re: Depok Menuju Adipura 2010???

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri 15 Dec 2017, 13:33