30 Bisa!!

Forum Angkatan 30 SMAN 1 Depok Be Integrated Successful Generation

December 2017

MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Latest topics

» Kenalkan Diri kamu disini !!
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:42

» [ask] yang punya dokumen tentang aksi "hysteria" masuk
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:14

» emulator
by riff.kaede Fri 25 Jun 2010, 09:14

» Depok Menuju Adipura 2010???
by riff.kaede Sat 19 Jun 2010, 09:41

» update UMB 2010
by sendal.jepit Thu 10 Jun 2010, 21:30

» program bwat hack wireless donk,,
by the_servant Fri 14 May 2010, 20:50

» REPOST!!! <<BEDOL DESA FROM SMANSA DEPOK to UI *angk.31 inside*>>
by Jazz Mon 10 May 2010, 15:33

» One Piece ==Unofficial Thread==
by Jazz Sun 09 May 2010, 11:36

» DL lagu2nya P.G aka Bonyo
by Jazz Sun 09 May 2010, 09:53


    Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Share
    avatar
    Jazz
    Developer Team
    Developer Team

    Jumlah posting : 30
    Points : 2892
    Reputation : 1
    Join date : 10.03.10

    Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  Jazz on Sun 28 Mar 2010, 21:26

    danarstorm wrote:
    Apakah ini di Singapore?
    Spoiler:

    Citywalk Solo

    Apakah ini kota di Eropa?
    Spoiler:

    Kota tua Semarang

    Ini di Swiss ?

    Spoiler:



    Bkn , tp ini di Sarangan, Jawa Tengah (tawangmangu , dkt Solo

    Ini Hongkong ya?
    Spoiler:


    ini Jakarta di malam hari Smile

    Berasa di Miami?
    Spoiler:





    Padahal ini cuman di Lamongan Tanjung Kodok resort

    akucintaindonesia


    Ayo donk , member yg lain klo punya foto di Indonesia yg serasa di luar negeri post di sini ,, ntar gw posting lagi deh B)di depok ada gak ya??


    _________________
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 16:22

    iya jazz

    tempatnya impian banget

    kayaknya enak banget tinggal disana
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 20:27

    orang indon cumakurang bersyukurnya aje... ngupil
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  capek_gini on Mon 29 Mar 2010, 20:29

    ahyanarizky wrote:orang indon cumakurang bersyukurnya aje... ngupil

    bener riz..

    kurang bersyukur makanya kurang bisa memanfaatkan sumber daya yang uda dikasi

    aaaah
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 20:41

    itu daerah udah dewa-dewa gitu, masih aja org kita milih ke luar negri, padahal yg di indo aja blm abis disatronin. (padahal ane juga ceungenges )

    satu lagi, orang kita tuh sussaaaaaah bgt ngejaganya nangis
    pasti kalo ada tempat bagus dikit, ada aja yg ingin mengabadikan namanya n nama pasangannya(kalo ada), alhasil coratcoret deh yg terjadi... cape deh cape deh cape deh
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  Admin on Mon 29 Mar 2010, 21:26

    wah..ada jg ya..kurang publikasi nih..tmpt'a bersih lg
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  ahyanarizky on Mon 29 Mar 2010, 22:12

    itu yang di lamongan ama sarangan favorit ane bgt, kapan ya kesana ? i luve u
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  capek_gini on Tue 30 Mar 2010, 10:06

    ahyanarizky wrote:itu yang di lamongan ama sarangan favorit ane bgt, kapan ya kesana ? i luve u

    gimana kalo itu dijadiin objek kalo mau ada reuni ngakak

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  ananda.cikal on Tue 30 Mar 2010, 11:11

    capek_gini wrote:

    gimana kalo itu dijadiin objek kalo mau ada reuni ngakak

    kayaknya ide yang bagus tuh heuh!
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  Admin on Tue 30 Mar 2010, 11:47

    capek_gini wrote:
    ahyanarizky wrote:itu yang di lamongan ama sarangan favorit ane bgt, kapan ya kesana ? i luve u

    gimana kalo itu dijadiin objek kalo mau ada reuni ngakak

    boleh boleh..tp pasti mahal nangis
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  capek_gini on Tue 30 Mar 2010, 19:11

    Admin wrote:

    boleh boleh..tp pasti mahal nangis

    katanya ada kas angkatan kan? reuninya kan ga sekarang sekarang juga

    belon ada bedanya ama pas sma kalo reuni sekarang mah makan makan
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  ahyanarizky on Tue 30 Mar 2010, 21:15

    capek_gini wrote:

    katanya ada kas angkatan kan? reuninya kan ga sekarang sekarang juga

    belon ada bedanya ama pas sma kalo reuni sekarang mah makan makan

    kayak lw bayar aja ri, wkwkwkw ngakak ngakak

    peace coy dadah dadah dadah

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  ananda.cikal on Wed 31 Mar 2010, 10:06

    ahyanarizky wrote:

    kayak lw bayar aja ri, wkwkwkw ngakak ngakak

    peace coy dadah dadah dadah

    hahaha mengena bgt sindirannya ngakak
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  capek_gini on Wed 31 Mar 2010, 18:10

    ahyanarizky wrote:

    kayak lw bayar aja ri, wkwkwkw ngakak ngakak

    peace coy dadah dadah dadah
    uda bayar deh perasaan ngupil ngupil

    yang 10 rebu kan??? makan makan
    avatar
    riff.kaede
    Developer Team
    Developer Team

    Jumlah posting : 24
    Points : 2840
    Reputation : 0
    Join date : 31.03.10
    Age : 25
    Lokasi : masih di depok aja..

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  riff.kaede on Thu 01 Apr 2010, 09:18

    bukannya setiap ada acara lu selalu males bayar ya??? hahaha ngakak
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  ahyanarizky on Thu 01 Apr 2010, 15:08

    padahal ane aja lupa udah bayar apa belum ceungenges ceungenges ceungenges
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  capek_gini on Thu 01 Apr 2010, 17:14

    ahyanarizky wrote:padahal ane aja lupa udah bayar apa belum ceungenges ceungenges ceungenges
    dasar kamu....

    kalo lupa mah ikhlasin aja ceungenges ceungenges

    Sponsored content

    Re: Gambar-gambar yang serasa bukan di Indonesia

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri 15 Dec 2017, 13:36