30 Bisa!!

Forum Angkatan 30 SMAN 1 Depok Be Integrated Successful Generation

December 2017

MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Latest topics

» Kenalkan Diri kamu disini !!
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:42

» [ask] yang punya dokumen tentang aksi "hysteria" masuk
by adhityohar Fri 22 Oct 2010, 19:14

» emulator
by riff.kaede Fri 25 Jun 2010, 09:14

» Depok Menuju Adipura 2010???
by riff.kaede Sat 19 Jun 2010, 09:41

» update UMB 2010
by sendal.jepit Thu 10 Jun 2010, 21:30

» program bwat hack wireless donk,,
by the_servant Fri 14 May 2010, 20:50

» REPOST!!! <<BEDOL DESA FROM SMANSA DEPOK to UI *angk.31 inside*>>
by Jazz Mon 10 May 2010, 15:33

» One Piece ==Unofficial Thread==
by Jazz Sun 09 May 2010, 11:36

» DL lagu2nya P.G aka Bonyo
by Jazz Sun 09 May 2010, 09:53


    Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Share

    Poll

    Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    [ 1 ]
    8% [8%] 
    [ 6 ]
    46% [46%] 
    [ 6 ]
    46% [46%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 

    Total Suara: 13
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Admin on Sun 21 Mar 2010, 02:05

    ayo dipilih dipilih...iseng aja
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  ahyanarizky on Mon 22 Mar 2010, 11:07

    ane udah vote gan, yg lain mana nih ? no

    satriodwi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 6
    Points : 2831
    Reputation : 0
    Join date : 22.03.10
    Age : 26
    Lokasi : sekarang di Ngalam

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  satriodwi on Mon 22 Mar 2010, 21:53

    ahyanarizky wrote:ane udah vote gan, yg lain mana nih ? no
    ane juga udah nih gan..haha musik
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Admin on Mon 22 Mar 2010, 21:56

    ah..kok malah milih suasana sih..teman2 doong heuh!
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  ahyanarizky on Mon 22 Mar 2010, 22:05

    Admin wrote:ah..kok malah milih suasana sih..teman2 doong heuh!

    sebenarnya ini agak rancu tau, kan suasana termasuk teman-teman, tapi teman-teman blm tentu termasuk suasana(?) scratch

    jdnya pilih yg suasana deh, wkwkwkww
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Admin on Mon 22 Mar 2010, 22:09

    ahyanarizky wrote:
    Admin wrote:ah..kok malah milih suasana sih..teman2 doong heuh!

    sebenarnya ini agak rancu tau, kan suasana termasuk teman-teman, tapi teman-teman blm tentu termasuk suasana(?) scratch

    jdnya pilih yg suasana deh, wkwkwkww

    beda tau suasana ama temen no

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  ananda.cikal on Tue 23 Mar 2010, 00:14

    setelah ane baca kaget ternyata semuanya ane kangen gan ceungenges
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  ahyanarizky on Tue 23 Mar 2010, 07:41

    ananda.cikal wrote:setelah ane baca kaget ternyata semuanya ane kangen gan ceungenges

    like this gan ngupil
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Admin on Tue 23 Mar 2010, 19:47

    ya emg bikin kangen semua'a..tp lih salah satu doong makan

    Vinny Herianti
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 5
    Points : 2828
    Reputation : 0
    Join date : 24.03.10

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Vinny Herianti on Wed 24 Mar 2010, 07:39

    Admin wrote:
    ahyanarizky wrote:
    Admin wrote:ah..kok malah milih suasana sih..teman2 doong heuh!

    sebenarnya ini agak rancu tau, kan suasana termasuk teman-teman, tapi teman-teman blm tentu termasuk suasana(?) scratch

    jdnya pilih yg suasana deh, wkwkwkww

    beda tau suasana ama temen no

    ahyanarizky wrote:
    ananda.cikal wrote:setelah ane baca kaget ternyata semuanya ane kangen gan ceungenges

    like this gan ngupil



    Sebenernya emank semuanya ngangenin, tp klo dipikir2 suasanax yg paling berbekas... coz emank beda banget since gw udah kebiasaan di swasta tiba2 masuk negeri jd gitu deh...javascript:emoticonp('ngakak')
    semangat
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  capek_gini on Wed 24 Mar 2010, 10:51

    ananda.cikal wrote:setelah ane baca kaget ternyata semuanya ane kangen gan ceungenges

    Admin wrote:ya emg bikin kangen semua'a..tp lih salah satu doong makan

    kalo yang ngangeninnya jam kosong berarti harus poll yang mana ya gan?

    ngakak ngakak

    Vinny Herianti
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 5
    Points : 2828
    Reputation : 0
    Join date : 24.03.10

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Vinny Herianti on Thu 25 Mar 2010, 08:15

    capek_gini wrote:
    ananda.cikal wrote:setelah ane baca kaget ternyata semuanya ane kangen gan ceungenges

    Admin wrote:ya emg bikin kangen semua'a..tp lih salah satu doong makan

    kalo yang ngangeninnya jam kosong berarti harus poll yang mana ya gan?

    ngakak ngakak

    wkwkwk setuju banget deh..javascript:emoticonp('ngakak')
    jadinya kn bisa musik trus bisa nari 3 brg temen trus bisa begini juga tidur
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Admin on Thu 25 Mar 2010, 18:18

    Vinny Herianti wrote:
    capek_gini wrote:
    ananda.cikal wrote:setelah ane baca kaget ternyata semuanya ane kangen gan ceungenges

    Admin wrote:ya emg bikin kangen semua'a..tp lih salah satu doong makan

    kalo yang ngangeninnya jam kosong berarti harus poll yang mana ya gan?

    ngakak ngakak

    wkwkwk setuju banget deh..javascript:emoticonp('ngakak')
    jadinya kn bisa musik trus bisa nari 3 brg temen trus bisa begini juga tidur

    waduh gawat..mxd'a " brg temen trus bisa begini juga tidur " apan nih ceungenges

    imanami
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 1
    Points : 2829
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  imanami on Thu 25 Mar 2010, 19:48

    ==pertamax posting==

    kalo ane suasana gan.. kan adem adem semilir sama aura religius nya berasa banget tuh..

    hiks jadi kangen smansa ane gan nangis

    ehia, gimana kalo forum ini jangan ngikutin kaskus panggilan "ane" sama "gan" nya, ganti apa kek gitu...

    taro di postingan baru aja dan bikin polling lagi ceungenges
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Admin on Thu 25 Mar 2010, 19:52

    imanami wrote:==pertamax posting==

    kalo ane suasana gan.. kan adem adem semilir sama aura religius nya berasa banget tuh..

    hiks jadi kangen smansa ane gan nangis

    ehia, gimana kalo forum ini jangan ngikutin kaskus panggilan "ane" sama "gan" nya, ganti apa kek gitu...

    taro di postingan baru aja dan bikin polling lagi ceungenges

    lah lw jg ikutan "gan"

    post di trit "saran aja usul'a"

    ntar aturan2'a di buat deh

    ananda.cikal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 47
    Points : 2874
    Reputation : 0
    Join date : 23.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Di depok aja

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  ananda.cikal on Thu 25 Mar 2010, 22:21

    Admin wrote:
    imanami wrote:==pertamax posting==

    kalo ane suasana gan.. kan adem adem semilir sama aura religius nya berasa banget tuh..

    hiks jadi kangen smansa ane gan nangis

    ehia, gimana kalo forum ini jangan ngikutin kaskus panggilan "ane" sama "gan" nya, ganti apa kek gitu...

    taro di postingan baru aja dan bikin polling lagi ceungenges

    lah lw jg ikutan "gan"

    post di trit "saran aja usul'a"

    ntar aturan2'a di buat deh

    wah susah nih udah kebiasaan di forum sebelah ngakak ngakak
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Admin on Fri 26 Mar 2010, 01:00

    ananda.cikal wrote:
    Admin wrote:
    imanami wrote:==pertamax posting==

    kalo ane suasana gan.. kan adem adem semilir sama aura religius nya berasa banget tuh..

    hiks jadi kangen smansa ane gan nangis

    ehia, gimana kalo forum ini jangan ngikutin kaskus panggilan "ane" sama "gan" nya, ganti apa kek gitu...

    taro di postingan baru aja dan bikin polling lagi ceungenges

    lah lw jg ikutan "gan"

    post di trit "saran aja usul'a"

    ntar aturan2'a di buat deh

    wah susah nih udah kebiasaan di forum sebelah ngakak ngakak


    cape deh cape deh cape deh

    Vinny Herianti
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 5
    Points : 2828
    Reputation : 0
    Join date : 24.03.10

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Vinny Herianti on Fri 26 Mar 2010, 08:50

    Admin wrote:
    Vinny Herianti wrote:
    capek_gini wrote:
    ananda.cikal wrote:setelah ane baca kaget ternyata semuanya ane kangen gan ceungenges

    Admin wrote:ya emg bikin kangen semua'a..tp lih salah satu doong makan

    kalo yang ngangeninnya jam kosong berarti harus poll yang mana ya gan?

    ngakak ngakak

    wkwkwk setuju banget deh..javascript:emoticonp('ngakak')
    jadinya kn bisa musik trus bisa nari 3 brg temen trus bisa begini juga tidur

    waduh gawat..mxd'a " brg temen trus bisa begini juga tidur " apan nih ceungenges

    lah2... bkn gitu mxd gan... sorrow
    masa begini tidur brg temen..
    lempar
    no
    nari 3
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 66
    Points : 2992
    Reputation : 0
    Join date : 07.03.10
    Age : 25
    Lokasi : depan komputer

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Admin on Fri 26 Mar 2010, 13:00

    Vinny Herianti wrote:
    Admin wrote:
    Vinny Herianti wrote:
    capek_gini wrote:
    ananda.cikal wrote:setelah ane baca kaget ternyata semuanya ane kangen gan ceungenges

    Admin wrote:ya emg bikin kangen semua'a..tp lih salah satu doong makan

    kalo yang ngangeninnya jam kosong berarti harus poll yang mana ya gan?

    ngakak ngakak

    wkwkwk setuju banget deh..javascript:emoticonp('ngakak')
    jadinya kn bisa musik trus bisa nari 3 brg temen trus bisa begini juga tidur

    waduh gawat..mxd'a " brg temen trus bisa begini juga tidur " apan nih ceungenges

    lah2... bkn gitu mxd gan... sorrow
    masa begini tidur brg temen..
    lempar
    no
    nari 3


    ngakak

    trus gmn?
    avatar
    ahyanarizky
    Supporter 30 Bisa
    Supporter 30 Bisa

    Jumlah posting : 158
    Points : 3068
    Reputation : 6
    Join date : 21.03.10
    Age : 25
    Lokasi : tapos, pada tau gak ?

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  ahyanarizky on Fri 26 Mar 2010, 21:09

    ga usah di quote semuanya ngapa GAN ngupil .


    jadi bingung ane GAN yellow card
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  capek_gini on Sat 27 Mar 2010, 07:17

    ahyanarizky wrote:ga usah di quote semuanya ngapa GAN ngupil .


    jadi bingung ane GAN yellow card

    Bilang di pesan dan saran aja ris biar diganti quotenya ceungenges

    Vinny Herianti
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 5
    Points : 2828
    Reputation : 0
    Join date : 24.03.10

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Vinny Herianti on Sat 27 Mar 2010, 10:17

    @ Admin...

    hduh..
    mxd na bgini nari 3 brg tmn..
    n bisa bgini tidur tp sndiri2 aja gan..
    nangis
    avatar
    Aldair
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 8
    Points : 2837
    Reputation : 0
    Join date : 20.03.10
    Age : 26
    Lokasi : Depok

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Aldair on Sun 28 Mar 2010, 00:01

    kalo gw sih temen2..
    susah nemu temen2 kaya anak smansa di kampus...
    yang lebih suram sih karna yang suka jepang2an dikit sorrow
    avatar
    capek_gini
    Follower
    Follower

    Jumlah posting : 125
    Points : 2985
    Reputation : 4
    Join date : 21.03.10
    Age : 25

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  capek_gini on Sun 28 Mar 2010, 06:46

    Aldair wrote:kalo gw sih temen2..
    susah nemu temen2 kaya anak smansa di kampus...
    yang lebih suram sih karna yang suka jepang2an dikit sorrow

    dan lrbih parahnya lagi gw masi serng ketemu lo di kantin fib sorrow nangis cape deh
    avatar
    ahmad junaedi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 36
    Points : 2864
    Reputation : 0
    Join date : 21.03.10
    Age : 26
    Lokasi : cipayung depok, tau kan?

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  ahmad junaedi on Sun 28 Mar 2010, 16:48

    satriodwi wrote:
    ane juga udah nih gan..haha musik
    ane udah juga gan semangat

    Sponsored content

    Re: Apa yang paling bakal kamu inget di Smansa Depok?

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri 15 Dec 2017, 13:29